Ulang Tahun ke-2, The F Thing Gelar Perayaan Meriah

Jum'at, 04 Oktober 2019 - 12:30 WIB
Ulang Tahun ke-2, The F Thing Gelar Perayaan Meriah
Ulang Tahun ke-2, The F Thing Gelar Perayaan Meriah
A A A
JAKARTA - Merayakan ulang tahun ke-2, The F Thing sebagai fashion e-commerce menggelar sebuah perayaan bertajuk The F Thing's 2nd Anniversary di Lei Lo Restaurant, Jakarta, Kamis (3/10/2019). Dihadiri oleh ratusan orang, influencer hingga selebritas ternama Tanah Air, acara ini dimeriahkan sejumlah acara menarik.

Mulai dari talk show bersama para pembicara yang berbagi pengetahuan mengenai cara mereka meraih kesuksesan di karir mereka, live musik hingga awarding. CEO The F Thing Valencia Tanoesoedibjo mengatakan digelarnya acara ini bertujuan untuk memperkenalkan satu sama lain dan menghibur sekaligus memberikan penghargaan kepada mereka yang telah bekerja sama dengan The F Thing.

"Ada awarding KOL, apresiasi brand aja sih. Ada party. Akan ada klien, selebriti juga. Awarding ini berupa apresiasi bukan kompetisi orang. Itu salah satu acaranya. Main eventnya mengundang orang untuk having fun dan kenal orang satu sama lainnya," kata Valencia, saat The F Thing's 2nd Anniversary di Lei Lo Restaurant, Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Lebih lanjut Valencia menjelaskan selama dua tahun berjalan, The F Thing yang merupakan salah satu unit bisnis MNC Group ini berkembang pesat. Berbeda dari e-commerce lainnya, The F Thing tidak hanya menawarkan beragam pilihan fashion, melainkan juga sebagai digital media patner serta menghadirkan konten yang menginspirasi generasi muda.

"Kalau di luar sana ada e-commerce jualan aja, kita ada create content, ada video, miniseries juga untuk mengedukasi anak muda," ujar Valencia.

Di sisi lain Valencia mengungkapkan bahwa kedepannya The F Thing akan menghadirkan program baru. Bertujuan untuk menginspirasi usia muda, The F Thing akan menghadirkan fashion project yaitu Project F sebagai bentuk aktivasi terbaru yang mengusung tema fashion atau OOTD.

Di project ini, The F Thing berkolaborasi dengan enam influencer dari berbagai macam latar belakang. Mereka dipilih berdasarkan pengaruh dalam dunia mode untuk menampilkan look terbaik dengan 16—20 look yang berbeda, dimana ke-6 orang tersebut terdiri dari 1 aktris muda, 2 atlet, 1 influencer atau selebgram, dan 2 musisi.

"Kita pengen ajarin anak muda mix and match fashion, beauty, dan juga grooming. Kita mau nunjukkin, mau bentuknya tinggi, gendut, pendek nggak perlu malu," ujar Valencia.

Selian Project F, The F Thing juga akan menghadirkan South North Baes. "Ada projek South North Baes. Itu anak muda banget. Seperti namanya mengupas berbedaan KOL Jakarta Selatan dan Utara. Ada stigma sendiri yang nggak pernah dibahas dari fashion, beauty, hangout dan cara menjadi influencer di Jakarta Selatan dan Jakarta Utara. Dengan ada perbedaan itu pengen kita satukan," papar dia.

Mengajak usia 2 tahun, Valencia pun berharap kehadiran The F Thing sebagai e-commerce untuk anak muda yang memberikan banyak manfaat dan menginspisi bagi generasi muda.

"Harapan sebenernya banyak, tetapi ekspektasinya adalah kita sebagai fashion e-commerce dan lifestyle yang bisa empower dan inspiring younger generatio untuk PD (percaya diri) sama dirinya sendiri, karena memang platform ini dibuat untuk anak-anak muda," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9666 seconds (0.1#10.140)